Kamis, 22/10/2020 12:58 WIB

Tak Hanya Dortmund, Fiorentina Juga Tolak MU

Tawaran pinjaman Manchester United untuk pemain sayap Fiorentina Federico Chiesa dikabarkan mengalami penolakan oleh tim Serie A.

Federico Chiesa (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tawaran pinjaman Manchester United untuk pemain sayap Fiorentina Federico Chiesa dikabarkan mengalami penolakan oleh tim Serie A.

Sebelumnya, Setan Merah belum membuat terobosan dalam upaya mereka untuk mendaratkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan terpaksa mencari opsi alternatif dalam beberapa hari terakhir jendela transfer.

Ousmane Dembele dari Barcelona telah muncul sebagai target potensial dalam beberapa hari terakhir, sementara Ismaila Sarr dari Watford juga diperkirakan akan pindah ke Old Trafford untuk sementara waktu.

Namun, United dikatakan sedang mengincar kepindahan untuk Chiesa, meskipun The Telegraph melaporkan bahwa Fiorentina tidak tertarik untuk membiarkan pemain berusia 22 tahun itu pergi dengan status pinjaman.

Laporan tersebut mengklaim bahwa juara Serie A Juventus ingin mencapai kesepakatan permanen untuk Chiesa sebelum jendela transfer ditutup, dan La Viola seharusnya menerima tawaran yang diusulkan Nyonya Tua sebesar £ 45 juta untuk Italia.

Chiesa sudah memiliki satu gol dan satu assist untuk timnya di musim Serie A 2020-21, dan kontrak pemain sayap yang ada di Fiorentina akan berakhir pada 2022.

TAGS : Manchester United Tim Fiorentina Federico Chiesa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :