Sabtu, 20/04/2024 08:21 WIB

Vebby Palwinta Ceria Kembali Setelah Diberi Ini Oleh Dhini Aminarti

Vebby Palwinta alami sakit punggung dan berefek dengan bad mood-nya. Untung ada sahabatnya Dhimi Aminarti.

Vebby Palwinta bersama Dhini Aminarti akrab sejak lama.(Foto ; Jurnas/IG Vebby Palwinta).

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik Vebby Palwinta curhat soal kondisi tubuhnya yang ternyata sudah 6 bulan merasakan perubahan. Bahkan moodnya juga suka naik turun. Hal itu disampaikannya di Instagram pribadinya.

“Udah masuk 6 bulan baru berasa banyak perubahan khususnya mood dan badan sih. Bisa tuh tiba tiba mood swing, bete sedih semua bisa random bgt ga karuan. Dan badan yang mulai ada aja aneh nya, pinggang udh mulai sakit terus, dan banyak muncul strechmark di bagian betis ku, ga ngerti kenapa tiba tiba muncul aja gitu garisnya warna biru keungu2 an 😢,” tulis Vebby Palwinta, Rabu (30/9/2020).

Dari IG itulah, rekannya yang juga sesama artis, Dhini Aminarti share dan berikan info untuki mencoba Minyak SW Sumber Waras. Padahal selama ini ia mengaku tidak suka menggunakan minyak, meski pun akhirnya mencoba juga minyak balur tersebut. Dan hasilnya ternyata menyenangkan.

“Kmrn pas bgt aku lagi jalan jalan sama couple sweet paporit kuh (colek @dhiniaminarti @dimasseto_1) akhirnya ka dhin suruh aku cobain minyak @minyakherbalajaib , ga suka bgt kalo pake minyak yang lengket suka gerah kalo malem soalnya,” tulis pemeran Karina di sinetron Arti Sahabat ini.

“Alhasil aku sempet buat oil racikan aku dan pake terus .. hasilnya bagus di aku trrus pas cobain minyak sumber waras warna garis strechmark makin mudar. MasyaAllahh senenggg, akhirnya ku rutin pake tiap malem kalo mau tidur. Alhamdulillah wangi nya juga enak dan ga terlalu lengket gitu jadi aman bgt buat aku yang pemilih2 ini. Katanya bagus juga buat ngelembabin, ngalusin dan punya macem2 manfaat lain cuman belom aku kulik lagi. Suka bgt pake minyak2 sekarang pas tau hasilnya bagus dan ga ada resiko apa apa. Alhamdulillah makasih yah sis udh shareee ke akohhh , lupp u deh ❤️,” sambung Vebby dengan motion senang.

Dhini Aminarti sendiri selama ini sering memberikan tips dan rekomendasi kepada rekan-rekan dan juga saudaranya. Ia sempat merekomendasikan minyak sumber waras ke Oki Setiana Dewi, konten creator hawariyyun dan juga temannya yang menderita kista di payudaranya dan terbaru Vebby Palwinta.

KEYWORD :

Kabar Artis Vebby Palwinta Dhini Aminarti Sumber Waras




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :