Rabu, 21/10/2020 20:39 WIB

Aston Villa Resmi Labuhkan Ross Barkley

Aston Villa mengumumkan penandatanganan Ross Barkley dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea,

Ross Barkley

Jakarta, Jurnas.com - Aston Villa mengumumkan penandatanganan Ross Barkley dengan status pinjaman selama satu musim dari Chelsea, Rabu (30/09).

Pemain berusia 26 tahun itu telah membuat tiga penampilan untuk The Blues, mencetak satu gol musim ini.

"Mendapatkan pemain dengan kualitas Ross adalah kudeta nyata bagi klub kami dan saya yakin dia akan berkembang di sini dan meningkatkan tim kami," ujar manajer Villa Dean Smith

Barkley pindah ke Stamford Bridge dari Everton pada Januari 2018 dan telah membuat 86 penampilan untuk The Blues, mencetak 11 gol.

Namun gelandang Inggris itu tidak akan tersedia saat timnya melawan Stoke di Piala Carabao Kamis, karena telah bermain di kompetisi untuk Chelsea musim ini.

Villa telah memenangkan dua pertandingan pembukaan Liga Premier mereka dan Barkley dapat melakukan debutnya melawan Liverpool pada hari Minggu.

Sebelumnya, klub midlands telah memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan Ollie Watkins dari Brentford dalam kesepakatan senilai hingga £ 33 juta, dan membeli Bertrand Traore dari Lyon seharga £ 17 juta awal bulan ini setelah menghabiskan £ 20 juta untuk mendatangkan kiper Emiliano Martinez dari Arsenal.

TAGS : Ross Barkley Aston Villa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :