Jum'at, 30/10/2020 15:12 WIB

Edinson Cavani Masuk Radar MU

Manchester United dikabarkan membuka pembicaraan dengan mantan striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, tentang kepindahan ke Old Trafford.

Cavani (foto:Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan membuka pembicaraan dengan mantan striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, tentang kepindahan ke Old Trafford.

Hal itu dilakukan, karena Setan Merah merasa frustrasi dalam mengejar penyerang baru selama musim panas, dengan kesepakatan untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sejauh ini gagal terwujud.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer diduga sangat ingin mendatangkan pemain baru untuk memperkuat posisinya di belakang awal yang mengecewakan di musim 2020-21.

Menurut Daily Mail, fokus kini beralih ke Cavani, yang tidak memiliki klub sejak meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir kontraknya pada Juni lalu.

Selama waktunya di Parc des Princes, Cavani mencetak 200 gol dalam 301 penampilan untuk menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Pemain berusia 33 tahun, yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, dikatakan terbuka untuk bergabung dengan tim Liga Premier.

TAGS : Info Transfer Edinson Cavani Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :