Jum'at, 30/10/2020 14:44 WIB

Digasak Liverpool, Arteta Legowo Terima Kekalahan

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menerima dengan lapang dada saat timnya dibantai Liverpool dengan skor 1-3 

Mikel Arteta (Foto: FourFourTwo)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menerima dengan lapang dada saat timnya dibantai Liverpool dengan skor 1-3 dalam lanjutan Premier League, Selasa (29/09) dini hari WIB.

Mantan asisten pelatih Pep Guardiola itu mengakui bahwa The Reds memang lebih unggul ketimbang anak asuhnya, sehingga layak untuk memenangkan pertandingan.

"Kami sempat mendominasi permainan untuk sebagian besar pertandingan. Kenyataannya mereka lebih unggul dari kami dalam banyak aspek. Anda bisa melihat itu dalam beberapa fase," kata manajer Spanyol itu dilansir ESPN, Selasa (29/09).

"Mereka telah bersama selama lima tahun, kami baru menjalani beberapa bulan," tambahnya.

Meski menerima kekalahan, amum Arteta tetap mengapresiasi performa para pemainnya yang telaj berjuang dengan penuh semangat melawan juara bertahan Liga Inggris tersebut.

"Saya sangat senang dengan cara tim bersaing dan terus percaya. Ini adalah standar yang harus kami capai. Kami berada dalam perjalanan yang berbeda," ujarnya.

Tiga gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane, Alexander Arnold, dan Diogo Jota. Sementara sebiji gol Meriam London dicatatkan Alexandre Lacazette.

Kedua tim akan kembali bertemu pada hari Kamis di putaran keempat Piala Carabao.

TAGS : Mikel Arteta Pelatih Arsenal Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :