Rabu, 20/01/2021 12:52 WIB

Kocak, Gagal Penalti Higuain Langsung "Ngegas" ke Lawan

Laga debut Gonzalo Higuain di klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami pada Senin (28/9) berubah menjadi mimpi buruk.

Gonazalo Higuain gagal mengeksekusi penalti (Foto: Marca)

New York, Jurnas.com - Laga debut Gonzalo Higuain di klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami pada Senin (28/9) berubah menjadi mimpi buruk.

Bagaimana tidak, mantan penyerang Juventus dan Real Madrid itu gagal mengeksekusi penalti, ketika timnya sudah tertinggal 2-0 di menit ke-76, sebelum akhirnya kalah 3-0 di menit akhir.

Dalam rekaman video pertandingan, tendangan keras Higuain tampak melambung jauh di atas mistar gawang Philadelphia Union.

Pemain lawan pun langsung bereaksi kegirangan dengan melompat di depan striker asal Argentina tersebut, seperti yang dilakukan Martin Keown dan pemain Arsenal kala Ruud van Nistelrooy gagal menendang penalti di awal tahun 2000-an.

Higuain bereaksi. Pemain berjuluk El Pipita itu menyondongkan badannya kepada salah satu pemain Philadelphia, dan sempat ada adu mulut antara keduanya, sebelum dipisahkan oleh pengadil lapangan.

Dikutip dari Marca, Higuain menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di MLS setelah bergabung dengan Inter Miami. Dia akan mendapatkan 7,5 juta euro per tahun.

TAGS : Gonzalo Higuain Inter Miami Major League Soccer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :