Senin, 26/10/2020 22:32 WIB

Mantap! Suarez Debut Langsung Cetak Dua Gol

Dalam laga yang berakhir 6-1 untuk kemenangan Atletico atas Granada, Suarez baru dimasukkan pada menit ke-70 menggantikan Diego Costa.

Luis Suarez mencetak dua gol debut (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Luis Suarez membuktikan bahwa dirinya masih tajam di depan gawang pasca berpisah dari Barcelona. Dalam pertandingan debutnya bersama Atletico Madrid pada Minggu (27/9) malam, El Pistolero mencetak dua gol sekaligus.

Dalam laga yang berakhir 6-1 untuk kemenangan Atletico atas Granada, Suarez baru dimasukkan pada menit ke-70 menggantikan Diego Costa.

Pemain Uruguay itu hanya butuh dua menit untuk mencatatkan namanya sebagai pemberi assist, usai memberikan umpan manis kepada Marcos Llorente yang baru masuk pada menit ke-71.

Pada menit ke-85, Suarez mencetak gol debutnya. Umpan lambung balas budi Llorente dari sisi serangan, berhasil dituntaskan pemain bernomor punggung sembilan itu lewat sundulan di sudut jauh.

Di menit ke-93, Suarez kembali mencetak gol keduanya malam ini. Kerja sama satu dua Suarez dan Vitolo di depan gawang Granada diakhiri dengan tendangan keras ke tiang gawang. Bola rebound berhasil dikonversi menjadi gol.

Sementara itu tiga gol Atletico lainnya dicetak oleh Costa di menit ke-9, Angel Correa di menit ke-47, dan Joao Felix di menit ke-65.

Tim tamu setempat memperkecil ketinggalan lewat Jorge Molina Vidal di menit ke-87, memanfaatkan kemelut di muka gawang Jan Oblak.

TAGS : Luis Suarez Atletico Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :