Selasa, 20/10/2020 09:40 WIB

Inter Mundur, Giliran MU Dekati Kante

MU diam-diam telah menghubungi gelandang Chelsea, N`Golo Kante, baru-baru ini pasca Inter Milan memutuskan mundur dalam perburuan pemain Prancis tersebut.

N`Golo Kante (Foto: AP)

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) diam-diam telah menghubungi gelandang Chelsea, N`Golo Kante, baru-baru ini pasca Inter Milan memutuskan mundur dalam perburuan pemain Prancis tersebut.

"Kante bisa saja menuju ke Old Trafford setelah Setan Merah menghubungi perwakilannya," demikian laporan Mirror pada Minggu (27/9).

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio sebelumnya menepis peluang kepindahan Kante musim ini, karena Chelsea tidak mau mendengarkan tawaran dari tim Italia tersebut. Karenanya, kini pintu terbuka untuk Ole Gunnar Solskjaer.

The Blues menolak tawaran yang melibatkan Christian Eriksen dan Marcelo Brozovic. Ausilio menyebut gelandang itu terlalu penting bagi Chelsea.

"Kante adalah bagian penting dari Chelsea, saya rasa dia tidak akan dijual," kata Ausilio kepada DAZN jelang pertandingan lawan Fiorentina pada Sabtu (26/9) kemarin.

"Kami memiliki delapan gelandang tengah yang penting, kami akan mulai dan bergerak maju bersama mereka," sambung dia.

Chelsea memiliki persediaan yang baik di lini tengah, dan ingin menambahkan sejumlah pemain bertahan yang lebih muda. Declan Rice dari West Ham dan Boubakary Soumare dari Lille disukai oleh Frank Lampard.

Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley kemungkinan besar akan meninggalkan Stamford Bridge setelah Aston Villa mengincar peminjaman untuk keduanya.

Southampton juga menunjukkan ketertarikan pada Loftus-Cheek, yang tidak disertakan dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea.

Lampard mengakui klub harus mempertimbangkan cara-cara untuk menyeimbangkan pembukuan.

TAGS : Info Transfer N`Golo Kante Manchester United Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :