Kamis, 22/10/2020 10:32 WIB

Mbappe Tinggalkan PSG Tahun Depan, Madrid Girang

Mbappe kabarnya telah memberi tahu pejabat PSG bahwa dia siap meninggalkan klub musim panas mendatang.

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Paris, Jurnas.com - Penyerang -Germain/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Paris Saint-Germain (PSG) -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kylian Mbappe kabarnya telah memberi tahu pejabat PSG bahwa dia siap meninggalkan klub musim panas mendatang.

Dikutip dari Express pada Minggu (27/9), legenda Real Madrid Paco Buyo yakin pemenang Piala Dunia itu telah memutuskan untuk bergabung dengan juara La Liga, dengan kemungkinan perpindahan terjadi musim panas berikutnya.

Sementara itu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp diyakini akan bersaing untuk mendapatkan Mbappe, yang memiliki sisa kontrak dua tahun lagi dengan klub Ligue 1 itu.

Liverpool telah menandatangani pemain depan Diogo Jota di jendela saat ini untuk memberikan persaingan terhadap trio Firmansah (Firmino, Mane, Salah).

Media Prancis, L’Equipe mengklaim bahwa Liverpool terus menjalani komunikasi dengan Mbappe dan ayahnya.

Pada Agustus lalu, Mbappe sempat menunjukkan ketertarikannya pada The Reds pasca Liverpool memastikan gelar Liga Inggris.

Dia berkata, "Musim ini, Liverpool telah menjadi mesin di Liga Premier. Mereka telah membuat kemenangan terlihat mudah tetapi kenyataannya itu tidak pernah mudah."

"Penampilan seperti yang mereka alami tidak terjadi begitu saja. Ada kerja keras dalam latihan, dan memiliki manajer yang sangat baik," sambung dia.

Namun, menurut Buyo, Mbappe sudah memutuskan untuk bergabung dengan Real, meski ia mengkhawatirkan kemampuannya untuk berkembang di Bernabeu.

"Sepertinya Liverpool juga tertarik, tapi saya yakin Mbappe sudah membuat keputusan (untuk bergabung dengan Madrid)," katanya kepada El Chiringuito.

"Akankah musim panas depan? Kami akan melihat apakah dia mengharapkan untuk mengakhiri kontrak. Saya tidak tahu apakah dia bisa mengatasi tekanan atau apakah dia akan menerima proposal jutawan yang akan diberikan PSG kepadanya," kata dia lagi.

TAGS : Info Transfer Kylian Mbappe Paris Saint-Germain -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :