Selasa, 20/10/2020 04:54 WIB

Loris Karius Semakin Dekat ke Union Berlin

Penjaga gawang asal Jerman itu akhiri masa pinjaman di Besiktas pada Mei lalu

Loris Karius menangis kala dikalahkan Real Madrid, Minggu (27/05) (foto: beingsport)

Jakarta, Jurnas.com - Kiper Liverpool Loris Karius diisukan bakal kembali ke Bundesliga dengan bergabung dengan Union Berlin dengan status pinjaman selama satu musim.

Penjaga gawang asal Jerman itu akhiri masa pinjaman di Besiktas pada Mei lalu.

Karius, yang bergabung dengan Liverpool dengan mahar transfer sebesar 4,7 juta pound sterling dari klub Jerman Mainz pada 2016, terakhir bermain untuk Liverpool pada kekalahan final Liga Champions 2018 dari Real Madrid.

Ketika itu Liverpool kalah dengan skor 1–3 dari juara La Liga Spanyol Real Madrid dengan dua gol di antaranya disebabkan blunder Karius.

Namun, hasil medis kemudian menunjukkan bahwa ketika melakukan dua blunder itu Karius sudah dalam keadaan gegar otak ringan.

Memang beberapa saat sebelumnya Karius dilanggar dengan sangat keras oleh bek yang juga merupakan kapten tim Real Madrid Sergio Ramos.

Union Berlin saat ini menempati peringkat ke-14 klasemen sementara dengan nilai 1 setelah menjalani dua laga awal Bundesliga musim 2020–2021. Klub ibu kota Jerman itu kalah 1–3 dari Augsburg dan seri 1–1 versus Borussia Monchengladbach.

TAGS : Loris Karius Liverpool Union Berlin




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :