Selasa, 27/10/2020 15:34 WIB

GMS Dukung Marwan-Iyos di Pilkada Sukabumi

Founder Gerakan Milenial Sukabumi Fiqri Abdul Aziz mengatakan, Marwan sebagai cabup petahana didukung karena sudah berhasil melakukan sejumlah terobosan pada periode pertamanya.

Founder Gerakan Milenial Sukabumi Fiqri Abdul Aziz (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Gerakan Milenial Sukabumi (GMS) mendukung pasangan calon bupati Marwan Hamami dan Iyos dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi tahun ini.

Founder Gerakan Milenial Sukabumi Fiqri Abdul Aziz mengatakan, Marwan sebagai cabup petahana didukung karena sudah berhasil melakukan sejumlah terobosan pada periode pertamanya.

"Terlebih pada momen pilkada ini generasi milenial harus bersama-sama berkontribusi dalam kebaikan-kebaikan yang akan menjadi program lanjutan dari pasangan Marwan-Iyos, agar tercapainya Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi," ujar Fiqri dalam usai peresmian Posko Kemenangan Relawan Bima (Balad Inti Marwan) dan Gerakan Milenial Sukabumi pada Kamis lalu.

Posko Pemenangan Relawan Bima dan Gerakan Milenial Sukabumi berlokasi di Jalan Raya Citepus Km 4 Desa Citepus, Sukabumi, Jawa Barat.

Sejalan dengan itu pula, Relawan Bima sepakat akan melakukan empat hal untuk mendorong kemenangan paslon Marwan-Iyos. Pertama, melakukan seosialisasi kepada mastarakat Sukabumi tentang visi-misi Marwan-Iyos secara militan dan santun.

"Kedua, merangkul semua milenial Sukabumi untuk turut ikut melanjutkan kebaikan. Ketiga, Menghormati dan menghargai tim pemenangan pasangan calon lain dan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Juga, mengupayakan semaksimal mungkin untuk meraih suara terbanyak pada hari perhitungan suara.

Pilkada di Kabupaten Sukabumi akan diikuti oleh tiga paslon, yakni Abdjo-Iman sebagai paslon nomor satu, Marwan-Iyos nomor dua, dan Abu Bakar Sidiq-Sirodjudin paslon nomor tiga.

Adapun dalam sambutannya pada peresmian posko kemenangan, Marwan mengajak kepada seluruh Relawan Bima untuk terus melakukan upaya yang baik dan militan, demi tercapainya kemenangan pasangan Marwan-iyos pada kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi.

TAGS : Pilkada Sukabumi Marwan-Iyos GMS Fiqri Abdul Aziz




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :