Kamis, 22/10/2020 13:35 WIB

Barcelona Berikan Penawaran Terakhir untuk Martinez

Barcelona dikabarkan siap memberikan satu tawaran terakhir untuk mendaratkan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: BeIN Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan siap memberikan satu tawaran terakhir untuk mendaratkan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sebelumnya, raksasa Katalan telah dikaitkan dengan kuat dengan pemain internasional Argentina selama beberapa bulan terakhir tetapi sejauh ini belum dapat menyetujui biaya transfer dengan Inter.

Agen Martinez baru-baru ini mengatakan bahwa kliennya tidak akan pindah musim panas ini, dengan Barca memiliki penawaran terbatas karena dampak finansial dari wabah virus corona.

Namun tim asuh Ronald Koeman baru-baru ini menjual Arturo Vidal, Nelson Semedo dan Luis Suarez, yang berarti dana penjualan itu berpotensi digunakan untuk meningkatkan skuad.

Menurut Marca, raksasa La Liga sedang bersiap untuk melakukan satu pendekatan terakhir untuk pemain berusia 23 tahun itu, meskipun masih harus dilihat apakah Inter siap untuk menurunkan harga yang diminta sebesar £ 90 juta.

Kepergian Suarez telah membuat Barca kekurangan pilihan di lini serang, dan Antoine Griezmann dapat memimpin serangan untuk pertandingan liga pertama mereka musim ini melawan Villarreal pada hari Minggu.

Martinez menikmati musim 2019-20 yang mengesankan di San Siro, mencetak gol dalam 21 kesempatan dalam 49 penampilan di semua kompetisi, termasuk lima gol dalam enam pertandingan Liga Champions.

TAGS : Lautaro Martinez Inter Milan Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :