Selasa, 27/10/2020 15:56 WIB

Solskjaer Minta Gelandang dan Bek MU Cetak Lebih Banyak Gol

Ole Gunnar Solskjaer menginginkan lebih banyak gol tercipta dari lini tengah dan pertahanan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer menginginkan lebih banyak gol tercipta dari lini tengah dan pertahanan Manchester United untuk menghilangkan tekanan dari Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood.

"Tiga pemain depan mencetak 60 gol dan kemudian Bruno memberikan penalti dan tendangan bebas tetapi kami membutuhkan lebih banyak gol dari bola mati," kata Solskjaer.

"Bisakah kami mendapatkan lebih banyak dari lini tengah? Itu bisa memberi kami poin ekstra. Kami punya pemain seperti Donny (van de Beek) dan Paul (Pogba) yang pasti bisa menyumbang lebih banyak gol, Jesse (Lingard) dan Dan (James) bisa masuk ke sana dengan penghitungan yang lebih besar juga. "

Upaya untuk mendatangkan bala bantuan menyerang sejauh ini sia-sia musim panas ini karena waktu terus berjalan di jendela transfer, jadi sementara upaya di sana akan terus berlanjut, Solskjaer akan mencari cara untuk menemukan lebih banyak gol di dalam tim.

Tiga penyerang United mencetak total 62 gol musim lalu tetapi Bruno Fernandes adalah satu-satunya pemain di posisi lain yang mencetak 12 gol setelah kedatangannya pada Januari.

Di belakang mereka, Scott McTominay dan Odion Ighalo masing-masing memiliki lima gol, tetapi Solskjaer tahu bahwa timnya tidak harus selalu bergantung pada kekuatan serangan mereka.

"Mereka top, pemain top dan saya pikir untuk tim top mana pun jika mereka kehilangan satu, dua, atau tiga penyerang mereka, pencipta mereka, orang-orang yang membuat perbedaan, itu bisa menjadi masalah," kata Solskjaer.

"Itu bisa memberi kesempatan kepada siapa pun yang percaya mereka harus bermain lebih banyak."

"Ketiganya - Mason, Marcus dan Anthony - mereka menjalani musim yang fantastis musim lalu dan kami ingin mengembangkan mereka bersama sebagai trio, dan para pemain di belakang dapat menciptakan peluang bagi mereka."

TAGS : Manchester United Pemain Gelandang Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :