Senin, 26/10/2020 05:28 WIB

Nelayan di Batu Bara Temukan Mayat Pria Mengambang di Aliran Sungai

Penemuan mayat misterius itu tepatnya di aliran Sungai Kiri, Dusun X, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara

Mayat Misterius yang ditemukan nelayan dalam keadaan mengambang, Jumat (25/09/2020)

Jurnas.com - Dua orang Nelayan yang sedang menuju laut mencari nafkah menemukan sesosok mayat misterius berjenis kelamin pria dalam keadaan mengambang di sebuah aliran Sungai.

Penemuan mayat misterius itu tepatnya di aliran Sungai Kiri, Dusun X, Desa Bagan Dalam, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (25/09/2020) sekira pukul 03.00 Wib.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Muhammad Iskad dalam keterangannya, Jum’at (25/09/2020) malam melalui Kanit Reskrim Ipda J Sitinjak mengatakan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh 2 nelayan setempat.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan saksi Aris Tambunan dan M Muamar Kadafi yang saat itu sedang dalam perjalanan hendak melaut,” sebutnya.

Melihat ada mayat, Aris dan Kadafi langsung berteriak minta tolong kepada warga yang langsung memberitahukan temuan tersebut kepada petugas SAR/BNPB Tanjung Tiram dan Polsek Labuhan Ruku.

Polisi dan Tim SAR kemudian tiba di lokasi dan segera mengevakuasi mayat pria yang mengapung dengan posisi telungkup.

“Ciri-ciri mayat, wajah bulat opal, tinggi badan lebih kurang 165 cm, rambut hitam pendek ikal, warna kulit sawo matang,” jelas Sitinjak.

Tak satu pun warga di sana mengenali mayat berpakaian kaos biru dan celana pendek warna abu-abu tersebut.

Selanjutnya, petugas membawa mayat tersebut ke RSUD Batu Bara untuk visum.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki identitas mayat tersebut.

“Kepada masyarakat yang merasa ada kehilangan anggota keluarga agar segera menghubungi Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara,” pintanya.

TAGS : Penemuan Mayat Muhammad Iskad




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :