Rabu, 21/10/2020 00:38 WIB

Henderson Bakal Lewatkan Duel Panas Liverpool vs Arsenal

Klopp memastikan bahwa kapten tim, Jordan Henderson, akan absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Arsenal pada Selasa pekan depan. 

Jordan Henderson (foto: Google)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memastikan bahwa kapten tim, Jordan Henderson, akan absen dalam pertandingan Liga Premier melawan Arsenal pada Selasa pekan depan. Dengan demikian Thiago Alcantara berpeluang debut penuh.

Henderson mengalami masalah paha di paruh pertama kemenangan 2-0 dari Chelsea pekan lalu, yang menyebabkan Thiago mencatatkan penampilan pertamanya untuk The Reds dari bangku cadangan, dua hari setelah dibeli dari Bayern Munich.

Joel Matip juga belum kembali berlatih, dan kampiun Liga Inggris itu didorong untuk segera memainkan Joe Gomez.

"Saya pikir Joe harus kembali hari ini dalam pelatihan, itulah yang dikatakan semua orang kepada saya, dan tidak ada yang memberi tahu saya sesuatu yang berbeda sejak itu," kata Klopp dikutip dari Sky Sports pada Jumat (25/9).

"Billy [Koumetio] kembali berlatih. Joel belum, cukup banyak. Hendo belum, itu jelas - game ini pasti terlalu dini. Saya pikir itu saja, cukup banyak," tambah dia.

Klopp diperkirakan akan kembali ke susunan pemain terkuatnya untuk kunjungan ke Arsenal.

"Kita akan lihat, kita akan lihat," ujar Klopp, ketika ditanya apakah Thiago akan melakukan debut kandangnya.

"Kami memiliki beberapa hari untuk berlatih, beberapa pemain harus pulih dari tadi malam, jadi kami akan melihat bagaimana kami menghadapi Arsenal," sambung dia.

"Aku punya ide, tapi kenapa aku harus membuat keputusan hari ini ketika kita punya waktu sampai Senin? Tapi dia dalam perselisihan, pasti. Ya, mari kita lihat."

Liverpool tidak terkalahkan dalam 60 pertandingan kandang di Liga Premier, tetapi Klopp sadar timnya menghadapi ujian sulit melawan Arsenal, yang juga memenangkan dua pertandingan liga pembukaan mereka.

Ditanya apa yang dibawa Arteta ke Arsenal sejak kedatangannya pada Desember tahun lalu, Klopp mengatakan, "Dia telah menunjukkan dalam waktu singkat bahwa dia tampaknya menjadi manajer sepakbola yang luar biasa."

TAGS : Jordan Henderson Liverpool Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :