Minggu, 25/10/2020 12:34 WIB

Arsenal dan Atletico Masih Tarik Ulur Soal Torreira

Torreira menyatakan tertarik untuk pindah ke Atletico Madrid. Namun hingga sejauh ini, kedua klub belum menemui kata sepakat.

Lucas Torreira (Foto: Transfrmrkt)

London, Jurnas.com - Gelandang Arsenal Lucas Torreira menyatakan tertarik untuk pindah ke Atletico Madrid. Namun hingga sejauh ini, kedua klub belum menemui kata sepakat.

The Gunners ingin memasukkan Torreira dalam pembelian gelandang Atletico Thomas Partey. Tapi Los Rojiblancos menolak pembicaraan tentang kesepakatan pertukaran atau kesepakatan pemain-plus-uang.

Dikutip dari ESPN pada Jumat (25/9), pembicaraan sedang dalam tahap lanjut mengenai bergabungnya Torreira dengan status pinjaman awal musim, tetapi klub belum memutuskan apakah transfer akan menyertakan opsi atau kewajiban untuk membeli.

Arsenal diam-diam ingin mendapatkan kembali £27 juta yang mereka bayarkan kepada Sampdoria untuk membeli Torreira pada Juli 2018, dan tetap berharap mereka dapat meyakinkan Atletico untuk menghubungkan penilaian itu dengan kesepakatan untuk Partey.

Partey memiliki klausul pelepasan £45 juta dalam kontraknya, dan Atletico telah bertekad untuk tetap berpegang pada penilaian itu.

Arsenal telah menjadikan Partey salah satu dari dua target lini tengah teratas mereka, bersama dengan Houssem Aouar dari Lyon.

Diharapkan penjualan Torreira dapat menjadi bagian dari kesepakatan yang akan diterima Atletico.

TAGS : Lucas Torreira Arsenal Info Transfer Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :