Minggu, 25/10/2020 12:23 WIB

Mourinho Masih Bernafsu Gaet Pemain Baru

Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya masih tertarik untuk menggaet pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Mourinho (foto: Sky Sport)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspus, Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya masih tertarik untuk menggaet pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Spurs sejauh ini telah mendatangkan empat pemain baru, setelah pekan lalu menambahkan pasangan asal Real Madrid Sergio Reguilon dan Gareth Bale, menyusul Pierre-Emile Hojbjerg dan Matt Doherty dari pembelian sebelumnya.

Milan Skriniar dari Inter Milan dan Danny Ings dari Southampton juga dikaitkan dengan klub London utara tersebut, karena Mourinho menargetkan bek tengah dan striker sentral yang dapat menggantikan Harry Kane.

"Pasar terbuka, kami memiliki skuad yang bagus," kata Mourinho dikutip dari BeIN Sports pada Jumat (25/9).

"Bisakah kita memiliki skuad yang lebih baik daripada yang kita miliki sekarang? Ya, kita bisa. Apakah klub berusaha membangun skuad seimbang yang kita semua inginkan? Ya, kita sedang berusaha. Mari kita lihat apakah itu mungkin," sambung dia.

Diketahui, masa depan Dele Alli di Tottenham terlihat suram setelah dia dikeluarkan dari skuat untuk menghadapi Southampton pada akhir pekan lalu, dan ditarik keluar di babak pertama karena kalah dari Everton.

Mourinho mengecualikan pemain internasional Inggris itu karena merasa dia memiliki terlalu banyak opsi menyerang.

TAGS : Jose Mourinho Info Transfer Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :