Senin, 26/10/2020 22:41 WIB

Klub Belanda Diizinkan Tampilkan Logo Perusahaan Mainan Seks di Jersey

Emmen dilarang menampilkan logo sponsor baru EasyToys, perusahaan yang menjual berbagai produk mainan seks secara daring, termasuk dildo, vibrator, dan perlengkapan pelacuran.

Tim sepak bola Belanda FC Emmen diizinkan untuk memajang sponsor mainan seks di kemeja mereka oleh asosiasi sepak bola Belanda. FOTO OLEH HANDOUT / FC Emmen

Amsterdam, Jurnas.com - Klub papan atas Belanda, FC Emmen diizinkan untuk menampilkan logo perusahaan mainan seks (sex toys) sebagai sponsor kaus atau jersey setelah Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) mencabut larangan itu.

Sebelumnya, Emmen dilarang menampilkan logo sponsor baru EasyToys, perusahaan yang menjual berbagai produk mainan seks secara daring, termasuk dildo, vibrator, dan perlengkapan pelacuran, tetapi KNVB berubah pikiran setelah menuai kritikan dan pembicaraan dengan klub.

"FC Emmen dan KNVB mencapai solusi sementara untuk penggunaan EasyToys sebagai sponsor kaos pada Kamis setelah konsultasi yang baik," kata pernyataan klub pada Sen

"Solusi ini berarti EasyToys akan menghiasi kaos tim utama FC Emmen selama satu musim untuk sementara waktu. FC Emmen akan bermain di kandang melawan Willem II untuk pertama kalinya dengan EasyToys di dada pada hari Minggu," sambungnya.

KNVB sempat melarang Emmen menampilkan logo sponsor baru EasyToys karena melanggar peraturan

"Tidak pantas menampilkan sponsor dari industri seks di kotak korek api," kata sebuah pernyataan dari asosiasi tersebut, yang menyatakan bahwa itu melanggar peraturan mereka. "Kita harus memperhitungkan bahwa sepak bola adalah untuk tua dan muda."

Tetapi keputusan itu secara luas dikritik dengan KNVB yang dianggap konservatif dan ketinggalan zaman, terutama di acara bincang-bincang televisi Belanda yang populer.

"Setelah pertemuan pertama pada hari Selasa, pembicaraan berlanjut dan berjalan dalam harmoni yang sangat baik sehingga kami menemukan kompromi yang baik," tambah ketua Emmen Ronald Lubbers.

Emmen awalnya akan menandatangani sponsor tiga tahun tetapi sekarang telah setuju untuk hanya satu tahun sementara KNVB merevisi peraturan mereka.

Emmen memainkan dua pertandingan pembukaan mereka di musim liga baru tanpa sponsor kaos karena larangan tetapi menerima permintaan untuk penjualan replika, dengan logo EasyToys, sehingga mereka terpaksa memperpanjang jam penjualan. (Reuters)

TAGS : Sepak Bolah Mainan Seks Klub Belanda sex toys




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :