Minggu, 25/10/2020 11:54 WIB

Mewah, Nia Ramadhani Dicurhati Netizen yang Belum Gajian 6 Bulan

Instagram Nia Ramadhani mendapat curhatan dari seorang karyawan yang belum digaji 6 bulan. Kok bisa?

Nia Ramadhani saat posting gaun kemewahan. (Foto : Jurnas/IG Nia Ramadhani).

Jakarta, Jurnas.com- Media sosial khususnya Instagram milik si cantik Nia Ramadhani sedang ramai digeruduk netizen. Ibu tiga anak yang juga istri dari pengusaha Ardi Bakrie ini kerap memposting foto-foto dengan kemewahannya dan juga gaun-gaun yang mempesona.

Namun ternyata, ada netizen yang langsung memberikan komentar sekaligus curhat, kalau gajinya belum dibayarkan selama 6 bulan di perusahaan mertua Nia Ramadhani, Aburizal Bakrie, yakni Junggle Land, Bogor, Jawa Barat.

“Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland belum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan," akun @rizaldinaldianputra

Curhatan itu langsung direspon 328 komentar oleh para pengguna IG. Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan kepada akun itu. Mereka berharap keluhan itu bisa disampaikan kepada keluarga Bakrie.

Curhatan itu terdapat saat Nia Ramadhani memposting pemotretannya mengenakan gaun kuning di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/9/2020) lalu. Banyak juga yang memuji kecantrikannya. Nia sendiris erring memposting kegiatannya di tempat-tempat mewah seperti golf, berkuda, lokasi-lokasi liburan dan hal lainnya. Termasuk pemotretan dengan busana mewah.

TAGS : Kabar Artis Nia Ramadhani Gajian 6 Bulan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :