Minggu, 25/10/2020 12:34 WIB

Resmi Tinggalkan Barca, Suarez: Pelatih Tak Mengandalkan Saya

Luis Suarez, meluapkan curahan hatinya saat melakukan konferensi pers di hari terakhirnya bersama Barcelona

Luis Suarez saat melakukan konferensi pers

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez, meluapkan curahan hatinya saat melakukan konferensi pers di hari terakhirnya bersama Barcelona untuk melangkah ke Atletico Madrid, Kamis (23/09).

Dalam pertemuan tersebut, Suarez mengungkapkan alasannya memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou, yang sudah membesarkan namanya di dunia sepakbola.

Menurut Suarez, keputusan itu merupakan hal tersulit dalam hidupnya. Namun ia harus melakukannya karena ia tak lagi diandalkan oleh klub musim 2020/2021.

"Klub membutuhkan perubahan dan pelatih tidak mengandalkan saya," kata Suarez.

Ia mengungkapkan bahwa meski sudah bergabung dengan Atletico Madrid, namun ia masih galau karena nantinya akan melawan mantan klubnya sendiri suatu saat nanti.

"Saya bergabung dengan Atletico Madrid dengan banyak kegembiraan, tapi saya masih belum memikirkan bagaimana rasanya bermain melawan Barca. Saya belum sepenuhnya mencerna itu," ujarnya.

"Saya telah berbicara dengan Griezmann dan Godin, yang memiliki masa Ialu di Atlético Madrid.“

Bak nasi sudah jadi bubur, Suarez kini memiliki misi untuk terus melanjutkan karirnya dan membuktikan bahwa ia masih bisa bersaing di level tertinggi di dunia sepakbola.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat terus tampil di level yang tinggi," katanya.

Terkait perpisahannya dengan Lionel Messi, ia mengatakan bahwa akan sulit membayangkan untuk melawan sahabat sendiri nantinya.

"Leo tahu apa yang saya pikirkan dan saya tahu apa yang dia pikirkan. Kami cukup dewasa untuk saling memberi nasihat. Leo merasa aneh karena saya akan bersaing Iangsung, tetapi tidak ada yang akan mengubah hubungan kami."

TAGS : Luis Suarez Klub Barcelona Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :