Selasa, 27/10/2020 16:26 WIB

Solid Bergerak Sulut Tambah Hebat, Olly-Steven: Prestasi Sulut Nembole Brenti

Banyak fakta dan data yang menjadi bukti lompatan prestasi kepemimpinan Olly-Steven

Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Utara

Manado, Jurnas.com - Pasangan Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey - Steven Kandouw mengajak masyarakat Solid bergerak untuk Sulut tambah hebat.

"Prestasi Sulut nembole brenti (Prestasi Sulut jangan berhenti)," kata Olly Dondokambey, Jumat (25/9/2020).

Olly mengatakan, berbagai lompatan prestasi dan capaian pembangunan Provinsi Sulut dalam 4,5 tahun kepemimpinannya akan semakin mantap jika diteruskan untuk periode selanjutnya.

Dijelaskan Olly, banyak fakta dan data serta indikator nyata dan kasat mata, yang menjadi bukti lompatan prestasi dan capaian selama kepemimpinan Olly-Steven 2015-2020, sehingga tingkat kepuasan terhadap pemerintahan cukup signifikan.

"Kami tentunya sangat berterima kasih terutama kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang sangat Hebat, yang SOLID BERGERAK bersama Pemerintahan Olly-Steven selama ini," jelas Olly.

Pasangan Olly-Steven pun ingin pembangunan yang sudah dirintis dan prestasi yang telah ditorehkan dapat terus dilanjutkan untuk periode 2021-2024, demi kesejahteraan rakyat Sulut.

"Apa yang kita capai dan raih tentu akan lebih paripurna jika terus dilanjutkan agar SULUT yang HEBAT menjadi TAMBAH HEBAT dan SULUT yang MAJU menjadi TAMBAH MAJU," kata Olly.

Pasangan yang diusung koalisi PDIP, Gerindra, PKB, PSI, PPP, dan Perindo ini telah mendapat nomor urut 3 pada Pilkada Provinsi Sulawesi Utara.

Olly berharap tahapan pilkada bisa berjalan lancar, aman, damai, dan demokratis. Ia juga mengajak dua pasangan calon lainnya untuk bergandengan tangan membangun Sulut. Sebab politik hanyalah cara untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

"Berbeda pendapat itu soal biasa, karena torang samua basudara, dan torang samua ciptaan tuhan. Mari kita berdemokrasi dengan baik sesuai dengan koridor hukum dan aturan yang sudah ditetapkan," jelas Olly.

"Ayo, SOLID BERGERAK untuk Sulut Tambah Hebat, bersama Olly-Steven. Lanjutkan!" kata Olly Dondokambey.

TAGS : Pilkada 2020 Sulawesi Utara Olly Dondokambey Nembole Brenti




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :