Minggu, 25/10/2020 12:39 WIB

MU Siapkan Tawaran Terakhir untuk Sancho

Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan penawaran terakhir mereka untuk pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho 

Bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho (Business Insider)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan sedang mempersiapkan penawaran terakhir mereka untuk pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho pada jendela transfer saat ini.

Menurut The Mirror, The Red Devils siap mengajukan tawaran yang tidak dapat dinegosiasikan sebesar £ 90 juta untuk mantan pemain Manchester City tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa United dengan senang hati membayar £ 75 juta di muka, dengan tambahan £ 15 juta sebagai bonus.

Sebelumnya, United terus dikaitkan dengan pemain internasional Inggris sejak pergantian tahun, tapi Dortmund tetap teguh dengan sikap mereka bahwa penyerang tersebut tidak untuk dijual.

Raksasa Bundesliga dikatakan telah memberi tahu United bahwa mereka hanya akan mempertimbangkan untuk berpisah dengan pemain berusia 20 tahun itu seharga £ 108 juta.

Meski mempertimbangkan implikasi finansial dari pandemi virus corona, Dortmund tidak terburu-buru menguangkan pemain yang kontraknya masih tersisa tiga tahun.

TAGS : Jadon Sancho Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :