Senin, 26/10/2020 23:17 WIB

Waduh! Gatot Nurmantyo Kehilangan Hasrat Jadi Presiden

Urusan seperti RUU HIP, Pilkada Solo, politik pecah belah, dan lain-lain harus disingkirkan

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo

Jakarta, Jurnas.com - Pernyataan dan ungkapan hati mengejutkan disampaikan Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo, tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Bahwa mantan Panglima TNI itu tidak berhasrat lagi menjadi presiden RI.

Ungkapan hati Gatot ini disampaikan dan diteruskan oleh Syahganda Nainggolan, salah satu pentolan KAMI yang dikenal dekat dengan Gatot.

"Dalam Koalisi KAMI, Gatot Nurmantyo tegaskan dia kehilangan hasrat untuk jadi presiden," ujar Syahganda dalam akun twitternya, Kamis (24/9/2020).

"Jiwa dan getaran jiwanya hanya fokus bagaimana Indonesia selamat dari krisis kesehatan dan krisis besar ekonomi, sekarang," lanjut Syahganda.

Yang agak menohok dan mengkhawatirkan bagi sebagian pendukungnya adalah pernyataan lanjutan Gatot, bahwa urusan-urusan politik yang masih jadi polemik dan krusial bagi nasib bangsa justru tak akan dipikirkan lagi?

"Urusan seperti RUU HIP, Pilkada Solo, politik pecah belah, dan lain-lain harus disingkirkan," demikian dikatakan Gatot yang disadur Syahganda.

TAGS : Gatot Nurmantyo KAMI RUU HIP Pilkada Solo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :