Senin, 26/10/2020 21:59 WIB

Klopp Optimistis Dapatkan Ousmane Dembele

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan optimistis bahwa klubnya akan menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk penyerang Barcelona Ousmane Dembele

Ousman Dembele (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan optimistis bahwa klubnya akan menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk penyerang Barcelona Ousmane Dembele selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Kamis (24/09), menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, berbicara di Podcast Here We Go, Klopp yakin bahwa juara Liga Premier akan melakukan kesepakatan dengan raksasa Katalan.

Masa depan pemain internasional Prancis telah menjadi subyek banyak spekulasi selama beberapa bulan terakhir, tetapi dia tampaknya akan menghabiskan setidaknya satu musim lagi di Camp Nou.

Sementara itu, Liverpool dikabarkan telah melakukan kontak dengan Barca mengenai kemungkinan mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 dengan status pinjaman untuk musim 2020-21, dengan kesepakatan itu berpotensi termasuk transfer permanen di masa depan.

Namun, Dembele menegaskan bahwa dia tidak tertarik untuk meninggalkan tim Ronald Koeman.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak November lalu karena masalah hamstring, sementara ia hanya membuat lima penampilan La Liga selama musim 2019-20.

TAGS : Ousmane Dembele Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :