Jum'at, 30/10/2020 13:47 WIB

Bantai Barnsley, Lampard Puji Penampilan Havertz

Pemain baru Chelsea, Kai Havertz mendapat banyak pujian dari pelatih Frank Lampard usai mencetak hattrick saat The Blues membantai Barnsley 6-0

Kai Havertz (Foto: Squawka)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain baru Chelsea, Kai Havertz mendapat banyak pujian dari pelatih Frank Lampard usai mencetak hattrick saat The Blues membantai Barnsley 6-0 di Stamford Bridge, Kamis(24/09) dini hari.

Menurut Lampard, penampilan Kai sangat luar biasa dimana dalam pertandingan tersebut, ia tak hanya mencetak gol namun juga memberikan assist dan mampu memberikan dampak signifikan di lini serang Chelsea.

"Pertandingan yang sempurna untuk Kai hari ini karena dia datang ke sini tanpa sedikit pun latihan. Kami harus memasukkannya karena kami mengalami banyak pemain cedera di area serang," kata Lampard dilansir Goal, Kamis (24/09).

“Malam ini adalah perkembangan yang hebat, baginya untuk memainkan permainan ini. Tingkat kerjanya, dia membantu Ross Barkley mencetak golnya dan dia mencetak tiga golnya dengan kualitas yang baik," tambahnya.

Selain itu, Lampard mengatakan bahwa ia sempay berpikiran untuk mengeluarkan Havertz di pertengahan laga. Pasalnya, ia tak ingin memaksa Havertz bermain full karena kondisi fisiknya.

"Saya sudah memprediksinya. Saya ingin melindunginya pada saat itu. Ide dengan Kai malam ini adalah hanya memberinya sesi latihan. Bukan untuk tidak menghormati permainan, tetapi untuknya secara pribadi, untuk melihat bagaimana kami bermain, untuk bekerja dengan rekan satu timnya, masuk ke lapangan, lihat bagaimana kami ingin menekan, jadilah bagian dari itu," ujarnya.

Sementara tiga gol Chelsea lainnya dalam pertandingan tersebut masing-masing dicetak Tammy Abraham, Ross Barkley dan Olivier Giroud di mana pemain tambahan musim panas Ben Chilwell dan Thiago Silva melakukan debut mereka.

Selanjutnya untuk Chelsea akan melakukan perjalanan ke West Bromwich Albion pada hari Sabtu sebelum The Blues kembali ke rumah untuk menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan Liga Premier keempat mereka musim ini. 

TAGS : Kai Havertz Frank Lampard Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :