Jum'at, 30/10/2020 13:49 WIB

Mourinho: Saya Yakin Zidane Senang Bale Pergi

Penyerang Wales kembali ke Spurs dengan status pinjaman, tujuh tahun setelah meninggalkan klub London utara ke Real Madrid dengan transfer £86 juta kala itu.

Gareth Bale (Foto: Tottenham Hotspurs Official)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho berharap Gareth Bale bisa bertahan di Spurs, setelah dipinjamkan selama satu musim dari Real Madrid.

Penyerang Wales kembali ke Spurs dengan status pinjaman, tujuh tahun setelah meninggalkan klub London utara ke Real Madrid dengan transfer £86 juta kala itu.

Ditanya apakah Bale akan bertahan di klub selama lebih dari setahun, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports News, "Jika semua orang bahagia, itu akan sempurna."

"Saya tidak berbicara dengan Zinedine (Zidane), tetapi saya yakin Zinedine senang dia pergi, kami senang dia ada di sini dan Gareth tentu saja senang berada di sini, jadi semoga di akhir musim kita semua akan senang. bahagia dan dia bisa tinggal bersama kita," ujar dia.

Mourinho juga mengakui bahwa dia ingin merekrut Bale saat bertugas di Real Madrid dan Manchester United. Dia sekaligus menegaskan bahwa Bale harus mendapatkan tempatnya di tim Spurs ketika sudah fit sepenuhnya.

"Dia tahu bahwa saya menginginkannya di Real Madrid tetapi pada musim itu hal itu tidak mungkin," kata Mourinho. Demikian pula saat Mou membesut Manchester United.

"Dia tahu bahwa dia adalah pemain yang sangat saya sukai, jadi dia memiliki perasaan positif dengan saya," terang dia.

TAGS : Gareth Bale Tottenham Hotspurs Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :