Jum'at, 30/10/2020 14:54 WIB

Mourinho Yakin Dele Alli Akan Bertahan di Spurs

Masa depan pemain berusia 24 tahun itu di Spurs tidak pasti, setelah ia absen dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Southampton dan Lokomotiv Plovdiv.

Dele Alli

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho yakin gelandangnya, Dele Alli tidak akan meninggalkan klub pada jendela transfer ini.

Masa depan pemain berusia 24 tahun itu di Spurs tidak pasti, setelah ia absen dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Southampton dan Lokomotiv Plovdiv.

Sejumlah klub, termasuk Paris Saint-Germain, tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Inggris itu pada jendela transfer ini, tetapi Mourinho yakin Alli akan bertahan di London utara.

"Saya yakin (dia akan bertahan). Saya bahkan dapat mengatakan bahwa saya yakin dia akan melakukannya," ujar Mourinho kepada Sky Sports pada Rabu (23/9).

Alli telah dimasukkan dalam skuad Spurs untuk perjalanan ke Makedonia, menghadapi Shkendija pada babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

Mourinho, yang belum memutuskan apakah Alli akan bermain melawan Shkendija atau tidak, mengatakan gelandang itu kurang konsisten dan menantang Alli untuk membuktikan dirinya.

"Kami semua tahu sejak Dele tiba dari MK Dons dia mengalami pasang surut, dia mengalami periode yang luar biasa dan dia juga mengalami periode lain di mana dia menghilang dari penampilan tingkat atas. Dan dengan saya itu tidak berbeda dari sebelumnya," ujar Mou.

"Dia memiliki saat-saat di mana dia begitu baik, tetapi dia juga memiliki saat-saat di mana dia tidak begitu baik," sambung dia.

"Saya pikir kurangnya konsistensi ini, adalah normal bahwa ketika Anda dalam performa terbaik Anda akan bermain karena Anda pantas mendapatkannya, dan produksi Anda besar untuk tim. Tapi ketika Anda tidak dalam momen yang baik, Anda tidak bermain. Sesederhana itu," papar Mou.

"Besok (Kamis) dia dipilih tapi belum ada keputusan tentang memulai atau berada di bangku cadangan, tapi ketika dia dipilih dia punya kesempatan untuk bermain," ungkap dia.

"Jika dia berada di lapangan satu menit atau 90 menit, dia harus menunjukkan kepada kami, sesederhana itu."

Mourinho, yang menyebut Alli sebagai pemain "malas" dalam film dokumenter All or Nothing baru-baru ini, yakin dia tidak bisa disalahkan atas performa buruk Alli baru-baru ini.

TAGS : Dele Alli Tottenham Hotspurs Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :