Kamis, 22/10/2020 11:08 WIB

Suarez Bakal Reuni dengan Cavani di Atletico Madrid

Pemain berusia 33 tahun itu kini berstatus agen bebas, setelah meninggalkan PSG pada musim panas lalu usai menghabiskan tujuh tahun di ibu kota Prancis.

Cavani (foto:Marca)

Madrid, Jurnas.com - Edinson Cavani punya kans reuni dengan rekan setim Uruguay Luis Suarez, setelah Atletico Madrid menyatakan minat mereka dengan mantan Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu (23/9), pemain berusia 33 tahun itu kini berstatus agen bebas, setelah meninggalkan PSG pada musim panas lalu usai menghabiskan tujuh tahun di ibu kota Prancis.

Real Madrid dan Benfica telah dikaitkan dengan mantan bintang Napoli itu musim panas ini, tetapi dia belum menemukan klub baru.

Dan, menurut media Prancis, L`Equipe, Atletico telah mengirim kepala klub ke ibu kota Prancis pada Senin lalu untuk bertemu dengan agen pemain.

Mereka akan bertemu di sebuah hotel, di mana diskusi akan difokuskan pada kemungkinan kesepakatan dua tahun di ibukota Spanyol.

Cavani telah menghabiskan sebagian besar waktu kuncian di negara asalnya Uruguay, tetapi sekarang telah mempersiapkan dirinya secara fisik untuk kembali ke sepak bola.

Jika itu dengan Atletico, itu bisa jadi bersama rekan senegaranya Suarez, yang muncul di puncak penandatanganan untuk tim Diego Simeone.

Striker itu meninggalkan tempat latihan Barcelona dengan air mata pada Rabu pagi setelah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu tim setelah dipaksa keluar dari klub.

Dan Simeone bisa menjadi trio Uruguay, dengan bos Argentina itu juga tertarik untuk membawa Lucas Torreira dari Arsenal.

TAGS : Luis Suarez Edinson Cavani Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :