Minggu, 25/10/2020 14:58 WIB

Madrid Isyaratkan Tak Butuh Pemain Anyar

Para pemain Real Madrid yakin bahwa klub saat ini tidak membutuhkan pembelian pemain di bursa transfer musim panas.

Real Madrid

Madrid, Jurnas.com - Para pemain -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid yakin bahwa klub saat ini tidak membutuhkan pembelian pemain di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan Marca pada Rabu (23/9), Los Blancos memiliki modal kepercayaan diri tinggi setelah merengkuh titel La Liga Santander musim lalu.

Kendati kehilangan poin dalam pertandingan pembuka melawan Real Sociedad, para pemain mengisayaratkan bahwa mereka hanya butuh persiapan yang matang.

Kapten Sergio Ramos adalah sosok penumbuh mentalitas juara di ruang ganti. Karenanya para punggawa El Real meyakini tidak ada pemain baru yang dibutuhkan.

Para pemain telah berbicara secara tertutup tentang bagaimana 22 pemain berbeda mencetak gol musim lalu, meski Eden Hazard dan Marco Asensio sering absen.

Muncul juga fakta bahwa beberapa pemain tidak akan terlihat baik pada transfer musim panas, mereka harus mengurangi gaji karena dampak pandemi Covid-19.

Dengan semua pemikiran ini, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid telah bersikukuh sepanjang musim panas bahwa tidak akan ada perekrutan selain kembalinya beberapa pemain pinjaman, dan para pemain setuju dengan strategi ini.

Ada keharmonisan di klub, antara para pemain dan dewan direksi dan antara para pemain dan Zinedine Zidane. Tentu saja, mereka yang tidak bermain sebanyak itu tidak akan bahagia, tetapi ada rasa hormat yang besar untuk Zidane.

Keluarnya Gareth Bale juga membuat pemain yang tidak terhubung sebelumnya, Martin Odegaard, disambut dengan tangan terbuka.

TAGS : Real Madrid Liga Spanyol Bursa Transfer -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :