Selasa, 20/10/2020 10:15 WIB

Suarez Mewek saat Tinggalkan Tempat Latihan Barca

Pemain berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan tim Diego Simeone dalam kesepakatan €4 juta (£ 3,6 juta), setelah kesepakatan antara kedua klub dicapai pada Selasa malam (Rabu waktu setempat).

Bek muda Real Valladolid, Mohammed Salisu mencoba menghentikan pergerakan Luis Suarez (foto: marca)

Madrid, Jurnas.com - Luis Suarez meninggalkan tempat latihan Barcelona dengan air mata, setelah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya menjelang transfernya ke Atletico Madrid.

Pemain berusia 33 tahun itu akan bergabung dengan tim Diego Simeone dalam kesepakatan €4 juta (£ 3,6 juta), setelah kesepakatan antara kedua klub dicapai pada Selasa malam (Rabu waktu setempat).

Dikutip dari The Guardian, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, awalnya memblokir kepindahan Suarez ke Atletico karena dia tidak ingin striker itu bergabung dengan rival La Liga.

Tapi Suarez sangat marah dengan keputusan itu, dan Barcelona mundur setelah pemain Uruguay itu mengancam akan mengadakan konferensi pers dengan pengacaranya jika kepindahan ke Atletico tidak diselesaikan.

Hirarki Barcelona sangat ingin melepas beberapa pemain senior musim panas ini, dan Suarez menjadi pemain terbaru setelah Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Suarez adalah anggota populer di ruang ganti Barcelona, dan striker tersebut berteman dekat dengan Lionel Messi.

Pada Rabu (23/9), Suarez meninggalkan tempat latihan Barcelona untuk terakhir kalinya setelah mengucapkan perpisahan yang emosional kepada rekan satu timnya.

Dan saat dia pergi, Suarez terlihat dengan air mata berlinang oleh wartawan yang berdiri di dekatnya.

Suarez meninggalkan Barcelona sebagai pencetak gol tertinggi ketiga sepanjang masa, dan selama enam tahun di Camp Nou dia telah membantu klub memenangkan empat gelar La Liga, empat trofi Copa Del Rey, dan Liga Champions pada 2015.

Suarez hampir saja bergabung dengan Juventus bulan ini, tetapi juara Serie A itu mundur dari kesepakatan karena striker tersebut tidak dapat memperoleh paspor Italia.

Suarez pergi ke Perugia minggu lalu untuk mengikuti ujian B1 Italia, yang merupakan persyaratan dalam proses untuk mendapatkan paspor Italia.

Tetapi striker itu dituduh mencontek saat ujian oleh pihak berwenang Italia, yang mengklaim bahwa dia telah menyetujui bagian-bagian dari tes tersebut.

TAGS : Info Transfer Luis Suarez Barcelona Atletico Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :