Minggu, 25/10/2020 11:59 WIB

Lupakan Covid, Bakso Immev Food Bunda Maya Bikin Lidah Bergoyang

Dimasa pandemi Covid-19 dibutuhkan kreatifitas untuk tetap eksis. Contohnya ini.

Maya dengan kreatifitasnya dalam dunia bakso. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Keratifitas dan tetap penuh semangat dibutuhkan di masa pandemi Covid-19. Ini penting, agar tetap survive dan tidak terkena dampak krisis ekonomi. Minimal untuk keluarga.  Itulah yang dilakukan Maya Nurkhasanah seorang ibu rumah tangga di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Maya begitu dirinya disapa, kreatif membuat produk Immev Food halal dan higienis yang berisikan bakso aneka rasa. Istimewanya bisa dipesan secara daring. Bakso kreasinya sendiri ini bakso hygenis tanpa pengawet yang pastinya lezat di lidah.

”Alhamdulillah, dari iseng-iseng kini malah pesanan lumayan banyak. Promosi yang saya lakukan hanya dari teman ke-teman dan mulut ke-mulut. Kini masyarakat umum mulai tau, dan ikutan pesan juga. Agak repotnya sih, produksi kita masih rumahan, dan terbatas. Begitu juga, belum punya pasukan antar pesanan. Untungnya saat ini, kita terbantu dengan adanya ojek online,” kata Maya kepada jurnas.com, Rabu (23/9/2020).

”Alhamdulillah, dari iseng-iseng kini malah pesanan lumayan banyak. Promosi yang saya lakukan hanya dari teman ke-teman dan mulut ke-mulut. Kini masyarakat umum mulai tau, dan ikutan pesan juga. Agak repotnya sih, produksi kita masih rumahan, dan terbatas. Begitu juga, belum punya pasukan antar pesanan. Untungnya saat ini, kita terbantu dengan adanya ojek online,” pungkas Maya.

Dengan ordernya yang terus meningkat, menjadi tantangan tersendiri untuk Maya dalam mempertahankan kualitas rasa. Ini dilakukan agar pelanggan tetap terpuaskan.

“Sekarang dari coba-coba lebih serius lagi deh. Terus ada pengembangan varian lainnya agar lebih bervariasi. Jadi bukan hanya bakso sapi atau bakso ayam, tapi juga bakso tahu. Dan kita kemas secara menarik ya,” jelas Maya.

 “Pesanan lewat daring dan juga datang ke rumah bisa. Initinya tetap harus kreatif di masa pandemi ini,” tutup Maya.

TAGS : Bakso Maya Covid-19 Immev Food




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :