Minggu, 25/10/2020 12:01 WIB

Cantik dan Seksi, Nita Thalia Nyaman dengan D`Queena

Artis cantik dan seksi Nita Thalia tak sembarangan memilih produk kecantikan untuk penampilannya. Benarkah?

Nita Thalia di Queen Beauty Clinic. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik dan seksi Nita Thalia selalu konsern dalam merawat penampilannya. Ia juga sangat hati-hati memilih kosmetik yang dikenakannya. Baru-baru ini ia mendatangi Queen Beauty Clinic yang secara bersamaan memperkenalkan produk perawatan kecantikan terbarunya yakni D’Queena Cosmetics. Kunjungannya itu sekaligus untuk membuktikan produk tersebut sudah teruji dan lulus BPOM.

Kebetulan penyanyi dangdut ini ingin tahu betul dan apa keistimewaan dari produk kecantikan itu. Produk terbaru klinik yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara ini terdiri dari serum, facial wash, perawatan jerawat, pemutih kulit serta susu pembersih. Bahkan ia bisa melihat langsung proses produksi D’Queena Cosmetics di PT Derma Elok Farma di Tigaraksa, Tangerang.

"Saya tuh gak sembarangan milih produk kecantikan untuk kulit dan perawatan saya. Makanya kalau bisa cek langsung jadi nyaman aja saat digunain. Sekalian lihat seperti apa pembuatannya, Jadi bisa melihat langsung dan prosesnya ternyata oke. Dan sudah teruji serta lulus BPOM ya. Jadi aman,” kata Nita Thalia baru-baru ini.

Sebelum berkeliling, pemilik Queen Beauty Clinic, Margoto menjelaskan, PT Derma Elok Farma merupakan pengembangan dari klinik utama Queen Beauty Clinic.

“Ditangani langsung tim ahli di bidangnya, dibawah pengawasan ahli serta didukung fasilitas modern yang memadai sehingga menghasilkan produk yang bermanfaat, nyaman dan aman bagi masyarakat,” terang Margoto bersama istrinya Sri Jarwati.
Semua produk terbaru Queen Beauty Clinic ini, lanjut Margoto bisa diperoleh di klinik utama Queen dan sejumlah marketplace.

"Produk kami juga sudah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit,” imbuh Margoto.

Marketing Manager PT Derma Elok Farma, Catur Wahyudi menambahkan, produknya ini mengandung bahan aktif yang cukup kompeten dalam dermatologis terutama kosmetik.

“Bahan baku kita impor dari Eropa, tapi produksinya di sini. Diolah oleh ahli dengan fasilitas mesin modern, sehingga keamanan dan khasiatnya terjamin,” jelas Catur yang didampingi dr Hartomo selaku Direktur PT Derma Elok Farma.

Nita sendiri sudah mencoba produk ini dan hasilnya memuaskan.

"Saya rutin memakainya selama tiga minggu. Hasilnya udah kelihatan, kulit makin cerah dan kerutan berkurang,” tandas Nita Thalia tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Nita Thalia Queen Beauty




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :