Selasa, 27/10/2020 16:42 WIB

Tiba di Juventus, Morata Langsung Jalani Tes Medis

Morata mencetak 12 gol dan membuat dua assist untuk Atletico pada musim 2019-2020, setelah dipinjamkan secara permanen dari Chelsea musim panas lalu.

Alvaro Morata tiba di Bandara Turin, Italia (Foto: Daily Mail)

Turin, Jurnas.com - Alvaro Morata telah tiba di pusat pelatihan Juventus untuk menjalani pemeriksaan medis. Pemain Spanyol itu hijrah ke Italia dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (22/9), Morata mendarat di Turin pada Senin malam (Selasa waktu setempat). Dan Juventus yang memiliki opsi untuk membeli penyerang itu pada akhir musim berbagi foto ketika pemain 27 tahun itu tiba di bandara dengan mengacungkan jempol ke kamera.

Morata mencetak 12 gol dan membuat dua assist untuk Atletico pada musim 2019-2020, setelah dipinjamkan secara permanen dari Chelsea musim panas lalu.

Sang penyerang tidak pernah mencapai level yang diharapkan di Stamford Bridge, tetapi bernasib lebih baik di La Liga, di mana ia berhasil mencetak 43 gol dalam 112 pertandingan untuk Atletico dan Real.

Striker itu mencetak 15 gol dalam dua tahun dalam periode pertamanya bersama Juve, tetapi Morata bisa dibilang pilihan kedua klub setelah kehilangan Suarez.

Juve telah lama menaruh minat pada Suarez, setelah pemain Barcelona itu dinyatakan lulus ujian memperoleh kewarganegaraan ganda di Perugia, Italia. Si Nyonya Tua tidak dapat lagi mendatangkan pemain non Uni Eropa lagi di jendela transfer, setelah kedatangan Arthur Melo dan Weston McKennie.

Tetapi manajer Andrea Pirlo mengakui kepindahan itu akan sulit, karena waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan paspor dengan batas waktu 5 Oktober untuk menyelesaikan perpindahan.

Masa enam tahun Uruguay di Nou Camp akan berakhir pahit, meskipun dia adalah pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa bagi Barca.

TAGS : Alvaro Morata Atletico Madrid Info Transfer Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :