Rabu, 21/10/2020 18:12 WIB

MU Kecewa, Dortmund Pastikan Sancho Takkan Dijual

Target Manchester United Jadon Sancho tidak akan dijual selama jendela transfer.

Jadon Sancho (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga Borussia Dortmund Sebastian Kehl menegaskan kembali bahwa target Manchester United Jadon Sancho tidak akan dijual selama jendela transfer.

Masa depan pemain internasional Inggris telah menjadi pembicaraan musim panas di tengah spekulasi seputar kemungkinan pindah ke United, meskipun rekan Kehl Michael Zorc sebelumnya bersikeras bahwa Sancho akan tetap tinggal di Westfalenstadion.

Setan Merah masih berusaha untuk menegosiasikan kesepakatan, tetapi harapan United untuk mendapatkan mantan pemain muda Manchester City itu semakin menyusut menyusul pernyataan yang dirilis oleh Kehl.

"Dia adalah pemain kami dan dia akan bertahan. Itu adalah pernyataan penting dari klub, karena kami memiliki tanggung jawab tertentu," kata Kehl dilansir Sportmole, Selasa (22/09).

Setan Merah diperkirakan telah mengidentifikasi sejumlah alternatif untuk Sancho, yang sudah memiliki satu assist di musim baru Bundesliga saat Dortmund menang 3-0 atas Borussia Monchengladbach pada akhir pekan.

Salah satu alternatif tersebut dikabarkan adalah penyerang Juventus Douglas Costa , meskipun sebuah laporan baru-baru ini menyebutkan bahwa Wolverhampton Wanderers juga tertarik untuk mendapatkan pemain internasional Brasil itu.

TAGS : Jadon Sancho Manchester United Borrusia Dortmund




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :