Senin, 18/01/2021 07:49 WIB

Mourinho Yakin Bale Bisa Pulih Lebih Cepat

Menurut Mourinho, satu-satunya faktor yang membuat Bale bisa bugar lebih cepat ialah motivasi tinggi berada di klub yang dicintai sekaligus membesarkannya.

Gareth Bale (Foto: Tottenham Hotspurs Official)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho yakin pemain anyarnya, Gareth Bale akan pulih lebih cepat. Pemain pinjaman dari Real Madrid itu sedang mengalami cedera lutut pasca melakoni partai internasional bersama Wales.

"Saya tidak tahu kapan Gareth bisa kembali," kata Mourinho dikutip dari Yahoo Sports pada Senin (21/9).

Menurut Mourinho, satu-satunya faktor yang membuat Bale bisa bugar lebih cepat ialah motivasi tinggi berada di klub yang dicintai sekaligus membesarkannya.

"Ketika seorang pemain memiliki motivasi ini, sering kali Anda bisa mempersingkat periode pemulihannya dan menjadi bugar, serta siap bermain," ujar eks pelatih Manchester United (MU) tersebut.

"Jadi ketika dia tersedia untuk berlatih bersama tim, kami sangat senang memilikinya dan kembali ke level yang mungkin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," sambung Mourinho.

Meski mendapatkan sambutan hangat dari Mourinho, Bale tetap harus mempercepat pemulihannya. Sebab diketahui, Mourinho kerap kali membenci pemain yang absen terlalu lama karena cedera.

Ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain 31 tahun itu, untuk membuktikan betapa dia ingin kembali ke Spurs setelah menghabiskan tujuh musim terakhir di Real Madrid.

TAGS : Gareth Bale Tottenham Hotspurs Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :