Selasa, 20/10/2020 10:26 WIB

Atletico Pinjamkan Morata ke Juventus

Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, akan kembali ke jawara Serie A Italia Juventus dengan status pinjaman selama satu musim.

Alvaro Morata (Foto: AS)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, akan kembali ke jawara Serie A Italia Juventus dengan status pinjaman selama satu musim.

Menurut laporan media Spanyol, Deportes Cuatro yang dikutip Football Espana pada Senin (21/9), sudah kesepakatan antara kedua tim.

Sementara itu Atletico sudah mencari pengganti pemain internasional Spanyol itu, menyusul laporan bahwa mereka hampir mendapatkan striker Barcelona Luis Suarez.

Morata dikatakan telah frustrasi di Atletico dalam beberapa bulan terakhir, terutama ketika Simeone memilih untuk memainkan Diego Costa pada beberapa kesempatan menjelang akhir musim lalu.

Memang, setelah sepak bola dilanjutkan pada bulan Juni, Morata hanya memulai enam dari 12 pertandingan untuk Los Rojiblancos, dan menjadi pemain pengganti dalam kekalahan Liga Champions dari RB Leipzig.

Klaim ini mengikuti laporan bahwa Juventus menginginkan Morata dengan bos baru mereka Andrea Pirlo, yang ingin mendorong adanya kesepakatan.

Morata sebelumnya menghabiskan dua tahun di Italia bersama Bianconeri, di mana dia mencetak 15 gol dalam 63 pertandingan, membantu Si Nyonya Tua meraih dua gelar liga dan final Liga Champions pada 2015.

Pemain berusia 27 tahun itu telah berjuang untuk tetap konsisten dengan tim Diego Simeone sejak kembali ke ibu kota Spanyol pada 2018.

TAGS : Alvaro Morata Atletico Madrid Info Transfer Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :