Rabu, 21/10/2020 20:26 WIB

Kedatangan Bale, Mourinho Siapkan Trio "Bakso"

Pemain 31 tahun itu menyebut akan dipasangkan dengan Harry Kane dan Son Heung Min, yang saat ini mengisi posisi penyerang tanduk dan sayap kiri.

Gareth Bale (Foto: Tottenham Hotspurs Official)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain anyar Tottenham Hotspurs, Gareth Bale mengatakan bahwa pelatih klub, Jose Mourinho sudah menyiapkan posisi untuknya di dalam skuat utama.

Pemain 31 tahun itu menyebut akan dipasangkan dengan Harry Kane dan Son Heung Min, yang saat ini mengisi posisi penyerang utama dan sayap kiri.

Karenanya, sudah dapat diprediksi bahwa Bale akan mengisi sayap kanan, posisi yang dia tempati saat bermain di Real Madrid, untuk membentuk trio Bale-Kane-Son atau `Bakso`.

"Dia berbicara kepada saya tentang beberapa posisi yang dia ingin saya mainkan, dan jelas saya senang dengan itu," kata Bale kepada BT Sport pada Minggu (20/9).

"Dia adalah alasan besar bagi saya untuk kembali ke sini, dia adalah nama rumah tangga dan pemenang. Dia sangat cocok untuk Tottenham. Kami perlu memenangkan trofi dan dia tahu bagaimana melakukannya lebih baik daripada siapa pun," sambung dia.

Bale menambahkan, "Harry melakukannya dengan sangat baik sejak dia muncul dan mencetak banyak gol. Bermain dengannya dan Son adalah prospek yang menarik bagi kita semua. Jika kita semua mendorong ke arah yang sama, itu bisa menjadi musim yang sangat menyenangkan."

Kapten Wales itu memiliki musim pasang-surut di Madrid. Bale merupakan pencetak gol-gol penting Los Blancos di final kompetisi, tetapi tidak disukai pelatih Zinedine Zidane.

Namun, meski mendapatkan perlakuan kurang mengenakkan, Bale menegaskan bahwa dia tidak menyimpan dendam.

"Saya menikmatinya, saya senang tinggal di sana. Ada pasang surut di setiap klub, ke mana pun Anda pergi. Tertinggi sangat tinggi dan terendah sangat rendah," ujar Bale.

"Saya menikmati pencapaian apa yang kami raih tetapi ini waktunya untuk babak berikutnya dalam karier saya. Saya ingin terus memenangkan trofi dan saya ingin melakukannya dengan Tottenham. Saya berbicara dengan istri saya dan kami merasa itu adalah pertandingan yang tepat dan waktu yang tepat," tutup dia.

TAGS : Gareth Bale Tottenham Hotspurs Trio Bakso




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :