Rabu, 21/10/2020 20:52 WIB

Shaw Minta MU Datangkan Pemain Baru

Luke Shaw meminta Manchester United untuk mendatangkan lebih banyak pemain sebelum jendela transfer ditutup.

Luke Shaw (Foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Luke Shaw meminta Manchester United untuk mendatangkan lebih banyak pemain sebelum jendela transfer ditutup.

"Kami memiliki grup yang sangat bagus tetapi, secara pribadi, saya pikir kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk memperkuat skuad," kata Shaw dilansir Sportmole, Minggu (20/09)

"Itu bisa memberi kami dorongan. Ketika Anda melihat-lihat bagaimana tim lain memperkuat tim mereka, maka kami juga harus melakukannya untuk mengimbangi yang lain."

Donny Van De Beek , yang mencetak gol United dalam kekalahan 3-1 dari Crystal Palace pada hari Sabtu, tetap menjadi satu-satunya rekrutan musim panas klub.

United memulai musim Liga Premier mereka seminggu terlambat setelah keterlibatan mereka di Liga Europa dan kedinginan dalam penampilan yang mengecewakan.

Akhir positif United musim lalu, mengamankan tempat Liga Champions, meningkatkan optimisme kemungkinan tantangan gelar kali ini, tetapi mereka harus tampil jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan melawan Palace.

Shaw mengutip pramusim yang terpotong sebagai salah satu faktor di balik awal yang lambat.

"Secara pribadi, dari sudut pandang saya, pramusim yang kami alami sama sekali bukanlah cara yang benar yang seharusnya. Kami telah menjalani seminggu bersama," ujarnya.

"Hari pertama saya berlatih kembali, saya mungkin bisa menghitung di satu sisi jumlah orang yang berlatih. Lihatlah tim yang telah bersama cukup lama, berlatih, bermain game. Saya pikir Palace telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada kami dan itu terlihat. Kami kekurangan kebugaran dan kepercayaan diri."

"Kami belum bisa mempersiapkan diri dengan cara yang kami inginkan dan itu bukan alasan, karena kami memiliki kualitas pemain untuk dapat memenangkan pertandingan seperti ini, tetapi kami tidak melakukannya dan kami telah melakukannya. dihukum. Ini awal musim baru, kami seharusnya segar. "

Sementara itu, United menghadapi Luton di Piala Carabao pada hari Selasa sebelum melanjutkan kampanye Liga Premier mereka dengan perjalanan ke Brighton Sabtu depan.

TAGS : Luke Shaw Manchester United Pemain Baru




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :