Rabu, 21/10/2020 19:47 WIB

Neville Kritik Strategi Transfer MU

Mantan bek Manchester United Gary Neville mengecam strategi transfer klub menyusul kekalahan 3-1 pada laga pembukaan Liga Inggris

Gary Neville

Jakarta, Jurnas.com - Mantan bek Manchester United Gary Neville mengecam strategi transfer klub menyusul kekalahan 3-1 pada laga pembukaan Liga Inggris kontra Crystal Palace.

Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan timnya kalah 3-1 di Old Trafford pada hari Sabtu, dengan mantan pemain Man Utd Wilfried Zaha mengantongi dua gol untuk Eagles.

Pemain baru Donny van de Beek membuka kran golnya untuk Setan Merah pada hari itu, tetapi pemain Belanda itu tetap menjadi satu-satunya pemain yang didatangkan United musim panas ini meskipun saga transfer berlarut-larut seputar Jadon Sancho.

Neville percaya bahwa klub harus bertindak lebih cepat daripada yang mereka lakukan di pasar sejauh ini.

"Babak pertama itu tidak akan menenangkan para penggemar Man United yang menuntut lebih banyak aktivitas di pasar transfer," kata Neville, dilansir Sportmole, Minggu (20/09).

"Itu belum terjadi. Klub tampaknya tidak bisa menyelesaikan banyak hal dengan cukup cepat atau cukup efisien," tambahnya.

"Mereka membutuhkan bek tengah, mereka membutuhkan bek kiri dan mereka membutuhkan striker depan. Tanpa mereka, Man United tidak akan menutup jarak. Chelsea telah bertindak dan Liverpool bertindak - mereka sudah lebih kuat."

Solskjaer tidak merahasiakan keinginannya untuk mendatangkan pemain baru setelah kekalahan hari Sabtu dari Palace.

TAGS : Info Transfer Gary Neville Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :