Jum'at, 26/04/2024 12:04 WIB

Ivan Perisic Masuk Radar MU

Manchester United dikabarkan telah menghubungi Inter Milan membahas kemungkinan kesepakatan untuk Ivan Perisic.

Ivan Perisic (foto: Metro)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan telah menghubungi Inter Milan membahas kemungkinan kesepakatan untuk Ivan Perisic.

Pemain internasional Kroasia kembali bersama Inter setelah menghabiskan musim 2019-20 dengan status pinjaman dengan Bayern Munich tetapi diduga tidak ada dalam rencana Antonio Conte untuk musim ini.

Sementara itu, United terus dikaitkan dengan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, tetapi Setan Merah dikatakan sedang mempertimbangkan alternatif saat mereka bersiap untuk kemungkinan kehilangan pemain internasional Inggris itu.

Menurut Fussballtransfers, United telah menghubungi Inter untuk membahas Perisic, yang kemungkinan akan tiba di Old Trafford sebelum jendela transfer musim panas ditutup untuk urusan bisnis.

Pemain berusia 31 tahun itu mencetak delapan gol dan menyumbangkan 10 assist dalam 35 penampilan untuk peraih treble Bayern selama kampanye 2019-20.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan membuka musim Liga Premier 2020-21 mereka di kandang melawan Crystal Palace pada Sabtu malam.

KEYWORD :

Ivan Perisic Manchester United Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :