Kamis, 04/03/2021 19:02 WIB

Bale: Muram di Madrid, Kini Tersenyum Lebar di Spurs

Bale tampak tersenyum lebar saat tiba di tempat latihan Tottenham Hotspurs, Enfield, untuk menandatangani kontrak dengan tim lamanya itu.

Gareth Bale tiba di Tottenham Hotspurs (Foto: Kevin Quigley/Daily Mail)

London, Jurnas.com - Gareth Bale tampak tersenyum lebar saat tiba di tempat latihan Tottenham Hotspurs, Enfield, untuk menandatangani kontrak dengan tim lamanya itu.

Menurut laporan Sportsmail pada Jumat (18/9), Bale telah menyetujui kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk kembali ke London utara.

Dikutip dari Daily Mail, dia akan mendapatkan gaji lebih dari £13 juta sebagai bagian dari kesepakatan satu tahun, yang dinegosiasikan oleh bos Tottenham Levy.

Setelah terbang ke bandara Luton, pemain Wales itu diantar ke pusat pelatihan klub dan disambut oleh pendukung yang bersemangat memberinya sambutan seperti pahlawan.

"Gareth Bale telah tiba di #THFC!. Dia sekarang di tempat latihan sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Spurs dari Real Madrid," tulis Sky Sports.

Setibanya di kompleks latihan Spurs, Bale mengacungkan jempol kepada para pendukung dari balik kaca mobilnya. Sementara itu para fans berteriak-teriak dan meminta selfie dengan mantan punggawa Spurs yang dianggap bak pahlawan itu.

Bale tidak sendiri. Dia dan Reguilon telah mengucapkan selamat tinggal kepada pemain Madrid di fasilitas pelatihan Valdebebas, pada Kamis kemarin. Tak lama setelahnya, mereka menuju bandara.

Beberapa formalitas kecil telah diselesaikan pada Kamis kemarin, dan yang tersisa bagi Bale hanyalah menandatangani kontrak.

Bahkan dengan kesepakatan yang hampir rampung, pelatih Spurs, Jose Mourinho menolak untuk memberikan komentar tentang kepindahan Bale pasca kemenangan 2-1 di Liga Europa atas Lokomotiv Plovdiv di Bulgaria.

Sebelum hijrah ke Madrid, Bale menjadi favorit penggemar di Spurs di mana dia mencetak 56 gol dan memberikan 58 assist dalam 203 penampilan.

Pada musim 2012-2013, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Tottenham dan juga meraih Pemain Terbaik PFA, Pemain Muda Terbaik PFA, Pemain Terbaik Tahun Ini dari Asosiasi Penulis Sepak Bola, dan Pemain Terbaik Musim Liga Inggris.

Sementara di bawah asuhan Zinedine Zidane di Madrid, Bale jarang mendapatkan kesempatan tampil. Musim lalu, dia hanya memainkan 21 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak dua gol.

TAGS : Gareth Bale Tottenham Hotspurs Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :