Kamis, 18/04/2024 14:35 WIB

Perangi Covid-19, MMKSI Donasikan Wastafel Portable dan Masker

Instalasi kerja wastafel portabel ini telah disusun sedemikian rupa untuk meminimalkan kontak langsung pengguna dengan alat cuci tangan

Penyerahan Donasi PT MMKSI ke Tim Satgas Penanganan Covid-19 (MMKSI)

Jakarta, Jurnas.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali memberikan dukungannya dalam memerangi virus Corona di Indonesia, kali ini dengan memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke 10 titik yang terdiri dari beberapa instansi kesehatan dan fasilitas umum di Jabodetabek area.

Aktivitas ini merupakan kontribusi berkelanjutan MMKSI dan bentuk dukungan bagi Pemerintah Indonesia dalam memerangi COVID-19 di Indonesia, yang dengan gencar menerapkan protokol pencegahan dan menghibau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dimanapun dan kapanpun.

Kehadiran wastafel portabel dari MMKSI di beberapa titik fasilitas masyarakat diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk secara rutin mencuci tangan mereka sehingga mengurangi kemungkinan terpapar virus & bakteri.

"Seluruh komitmen dan peran aktif kami ini tentunya diharapkan dapat mendukung upaya Pemerintah dalam mengakhiri pandemi di Indonesia,” Papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Instalasi kerja wastafel portabel ini telah disusun sedemikian rupa untuk meminimalkan kontak langsung pengguna dengan alat cuci tangan.

Wastafel portabel ini menggunakan sistem pedal di kaki untuk mengeluarkan air dan sabun cuci tangan untuk mencegah transmisi dari antar pengguna.

Selain memberikan wastafel portabel, MMKSI juga mendonasikan 5.000 masker kain dan 100 paket sembako kepada Yayasan Sosial serta bekerja sama dengan Satuan Tugas Penaganan COVID-19 untuk mendistribusikan donasi ke masyarakat yang berada di zona merah.

Seluruh aktivitas sosial ini tentunya sejalan dengan pilar utama MMKSI dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) di mana salah satunya untuk terus berkontribusi dalam menciptakan kondisi masyarakat Indonesia yang jauh lebih baik.

Daftar Penerima Wastafel Portabel
1 RSUP Fatmawati
2 RS Pasar Rebo
3 RSUD Tarakan
4 Pasar Tomang Barat
5 Puskesmas Kembangan
6. Pasar Baru
7. Taman Jogging
8. Pasar Onderdil
9. RSU Kebayoran Lama
10. Pasar Cinere

Daftar penerima Masker & Sembako
1 Satuan Tugas Penaganan COVID-19
2 Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia
3 Daris Foundation
4 Panti Yatim Indonesia
5 Pesantren Al Munawaroh
6 Yayasan Wahid Hasyim An-Nahdiyyah

KEYWORD :

MMKSI Covid-19 Mitsubishi Motors Wastafel Portable




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :