Senin, 26/10/2020 22:46 WIB

Liverpool Akhirnya Dapatkan Thiago Alcantara

Hansi Flick menyatakan bahwa si pemain telah berpamitan kepada seluruh skuad Bayern Munchen

Thiago Alcantara (Foto: Xinhua)

Liverpoool, Jurnas.com - Jawara bertahan Liga Inggris, Liverpool sukses datangkan mendapatkan gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara. Kehadiran Thiago disebut akan memuluskan langkah Liverpool untuk melepas Georginio Wijnaldum ke Barcelona.

Kepastian hengkangnya Thiago Alcantara ke Liverpool dipastikan oleh dua petinggi Bayern Munchen, Pelatih Hansi Flick dan CEO Karl-Heinz Rummenigge.

Rummenigee memastikan pihaknya telah membuat kesepakatan dengan Liverpool sementara Flick menyatakan bahwa si pemain telah berpamitan kepada seluruh skuad Bayern Munchen.

"FC Bayern telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool, Thiago akan pergi," kata Rummenigge seperti dilansir laman Daily Mail.

"Thiago adalah pemain luar biasa yang menghabiskan tujuh tahun yang sangat sukses di sini. Dia orang yang luar biasa dan sangat profesional. Hari ini sangat emosional ketika ia mengucapkan selamat tinggal kepada kami semua," kata Flick seperti dilansir akun twitter resmi Bayern.

Menurut Daily Mail, kehadiran Thiago Alcantara itu akan memuluskan langkah Georginio Wijnaldum ke Barcelona. Dengan kontrak Wijnaldum yang tersisa satu tahun lagi, Liverpool tak memiliki pilihan selain melepasnya.

Pekan lalu Manajer Jurgen Klopp sempat menyatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan Georginio Wijnaldum. Liverpool sempat disebut siap memberikan kontrak baru kepada pemain asal Belanda tersebut.

 

TAGS : Liverpool Thiago Alcantara Bayern Muenchen




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :