Minggu, 25/10/2020 11:35 WIB

Messi Terancam Absen Laga El Clasico

Lionel Messi tampaknya berada dalam posisi di mana ia harus memilih antara mewakili Barcelona atau Argentina selama pertengahan Oktober.

Lionel Messi (Foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi tampaknya berada dalam posisi di mana ia harus memilih antara mewakili Barcelona atau Argentina selama pertengahan Oktober.

Dengan pemain berusia 33 tahun itu telah diintegrasikan kembali ke skuad, legenda klub akan tampil di tempat regulernya di sisi kanan di bawah arahan Ronald Koeman.

Namun, Messi harus membuat pilihan yang sulit bulan depan setelah penjadwalan dua kualifikasi Piala Dunia Argentina berikutnya.

Sementara yang kedua terjadi 12 hari sebelum El Clasico pertama musim ini melawan Real Madrid. Sementara peraturan saat ini mensyaratkan isolasi dua minggu setelah perjalanan ke berbagai negara.

Mengingat Piala Dunia 2022 akan menjadi yang terakhir secara realistis, sang penyerang diharapkan ingin memastikan tim nasionalnya mencapai Final di Qatar.

Jika dia melakukan perjalanan kembali ke tanah airnya, Messi juga akan absen dari pertandingan melawan Getafe dan Alaves.

TAGS : Lionel Messi El Clasico Kualifikasi Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :