Minggu, 25/10/2020 11:25 WIB

Klopp Ingin Rekrut Dua Pemain Anyar

Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan ingin klubnya menyelesaikan dua kontrak lagi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup 

Jurgen Klopp bersama Adam Lallana

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan ingin klubnya menyelesaikan dua kontrak lagi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Sebelumnya, The Reds tak banyak berinteraksi di pasar transfer saat ini, mereka hanya menyelesaikan kesepakatan untuk bek kiri cadangan Kostas Tsimikas.

Juara Premier League terus dihubungkan dengan sejumlah pemain, salah satunya pemain Bayern Munich Thiago Alcantara yang dianggap target terkemuka untuk klub.

Menurut The Athletic, Klopp ingin dua pemain lagi tiba sebelum jendela ditutup, tetapi pemain Jerman itu tidak akan memberi tekanan pada kepala klub karena dampak finansial dari wabah virus corona.

Raksasa Merseyside membuka kampanye Liga Premier 2020-21 mereka dengan kemenangan 3-2 atas Leeds United yang baru dipromosikan akhir pekan lalu.

Selanjutnya juara bertahan Liga Inggris akan melakulan perjalanan ke Chelsea pada Minggu sore, sementara mereka juga akan menghadapi Arsenal yang sedang berkembang di liga sebelum akhir bulan.

TAGS : Jurgen Klopp Pemain Anyar Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :