Senin, 21/09/2020 04:22 WIB

Agbonlahor Minta Spurs Pikir Ulang sebelum Beli Bale

Pasalnya, Bale saat ini bukanlah Bale yang meninggalkan Spurs delapan tahun lalu, ketika dia berjaya di White Hart Lane.

Gareth Bale (Foto: Doknet)

London, Jurnas.com - Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor meminta Tottenham Hotspurs berpikir ulang sebelum membeli Gareth Bale dari Real Madrid.

Pasalnya, Bale saat ini bukanlah Bale yang meninggalkan Spurs delapan tahun lalu, ketika dia berjaya di White Hart Lane.

Karenanya, Agbonlahor menilai klub London tersebut melakukan `pembelian panik`, jika akhirnya mendaratkan Bale kembali ke Liga Inggris.

"Saya merasa itu adalah pembelian panik dari Spurs," kata Agbolahor dikutip dari TalkSports pada Rabu (16/9).

"Apa Gareth Bale yang akan mereka dapatkan? Apakah Gareth Bale yang bermain untuk Spurs, yang saya lawan, yang merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah saya lawan," sambung dia.

"Atau, apakah itu pembelian panik, membawa Gareth Bale karena mereka kehilangan pertandingan pertama mereka dan Jose membutuhkan nama besar? Jose Mourinho mungkin pernah berada di kantor dengan Daniel Levy di tempat latihan yang indah itu mengatakan, `Saya butuh rekrutan besar, saya butuh bintang`," kata dia.

"Tapi Anda tidak tahu Gareth Bale akan datang. Saya agak waspada, apakah dia pemain yang sama?"

"Saya ingat dia mencetak gol ke gawang Villa. Saya bermain dan saya melihatnya berlari di sepanjang lapangan, tiga atau empat pemain menyelam untuk mencoba dan menjegal dia dan tidak ada yang bisa mendekatinya, dan kemudian dia meletakkannya di sudut bawah."

"Jika kita bisa melihat Gareth Bale kembali ke Liga Premier, itu akan bagus, tapi dia sekarang berusia 31 tahun, dia belum banyak bermain sepak bola, dia terkenal karena masalah cederanya. Dan jika Anda akan membayar £300.000 per pekan, Anda menginginkan permainan yang terjamin, Anda tidak ingin dia hanya bermain sepuluh pertandingan karena dia tidak fit," papar dia.

"Jadi, apakah ini hanya cerita dongeng untuk Spurs? Mungkin. Bahkan mungkin untuk dokumenter berikutnya yang mereka keluarkan, siapa tahu?"

"Saya pikir itu akan menjadi penandatanganan yang bagus, tapi juga penandatanganan yang berisiko," tandas Agbonlahor.

TAGS : Gabriel Agbonlahor Gareth Bale Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :