Senin, 21/09/2020 03:59 WIB

Ditanya Soal Bale, Mourinho Pilih Bungkam

Pelatih Tottenham Spurs Jose Mourinho memilih bungkam saat ditanya mengenai masa depan Gareth Bale di Real Madrid.

Jose Mourinho (Foto: Sky)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Spurs Jose Mourinho memilih bungkam saat ditanya mengenai masa depan Gareth Bale di Real Madrid.

Dikutip dari AS, pemain Wales tersebut dirumorkan nyaris kembali ke Spurs sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman dengan Los Blancos.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid, saya tidak mengomentari pemain dari klub lain," tegas Mourinho dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Eropa melawan Lokomotiv Plovdiv pada Rabu (16/9).

"Bukan tugas saya untuk berhubungan dengan agen. Saya tidak ingin berkomentar tentang itu. Terutama pada pemain untuk klub lain," ujar dia.

"Saya tidak mengomentari hal-hal hipotetis. Sekali lagi, saya ulangi, saya tidak akan mengomentari Gareth Bale. Dia adalah pemain Real Madrid dan saya harus menghormati itu," sambung pelatih Portugal tersebut.

Saat melatih Madrid, Mourinho pernah mengajukan pembelian Bale kepada Presiden Madrid Florentino Perez.

Namun setelah Mourinho hengkang dari Bernabeu, Perez akhirnya menindaklanjuti keinginan tersebut dengan mendaratkan Bale dengan biaya rekor €100 juta.

"Saya mencoba merekrutnya ke Real Madrid, yang tidak mungkin dilakukan selama saya di sana," terang Mourinho.

"Tapi presiden mengikuti naluri saya dan mengikuti pengetahuan saya, dan semusim setelah saya pergi dia membawa Gareth ke klub. Tidak ada rahasia tentang itu. Bahkan Gareth tahu itu. Tapi saya tidak akan membicarakan itu lagi," imbuh Mou.

Bukan rahasia lagi bahwa Mourinho mencoba mengontrak Bale selama membesut Manchester United. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan kepada Bale, "Saya tidak dapat membeli Anda karena Anda tidak berbicara dengan saya".

TAGS : Jose Mourinho Gareth Bale Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :