Senin, 21/09/2020 03:28 WIB

Kreator Alfa Abdurrahman Pegal di Badan, Dhini Aminarti Kirim Ini

Mengangkat beban berat, konten kreator muda Konten kreator Alfa Abdurrahman langsung terasa sakit di badan.

Konten Kreator Alfa Abdurrahman dilokasi olahraga. (Foto : Jurnas/Video Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Konten kreator Alfa Abdurrahman atau yang dikenal dengan nama Hawaariyyun semakin giat berolahraga. Belum lama ini, pria yang juga aktif di dunia dakwah ini mencoba olahraga berat dengan mengangkat beban, didampingi pelatihnya Adia Novali. Dan badannya terasa sakit.

“Kemarin aku latihan angkat beban sama coach Adia Novali. Gak tau kenapa habis latihan beban badan sakit semua. Pundak, lengan, dada, belakang pundak, bahkan angkat sendok aja semua sakittt…Termasuk mandi,” ungkap Alfa Abdurrahma dalam konten video di Instagram pribadinya hawaariyyun.  

Alfa merasa beruntung, rekannya yang juga artis, Dhini Aminarti tiba-tiba mengirimkan dirinya minya SW yang dibuat dengan ramuan alami ini. Kebetulan setelah temannya sembuh dari kista dengan minyak tersebut, istri dari aktor Dimas Seto ini senang kirim Minyak SW ke keluarga dan teman-temannya. Minyak itulah yang dibalurkan Alfa ke badannya dan terasa membaik.  

“Nggak tau kenapa mba Dhini Aminarti tiba-tiba ngirimin aku minyak. Setelah aku balurin ke bagian tubuh yang nyeri, Alhamdulillah mendingan dan cocok banget sama aku,” cerita Alfa.  

“Aku suka aromanya sih. Wanginya kayak aroma terapi gitu. Rasanya kayak minyak umumnya dan hangat di perut. Cocok banget sama aku. Mba Dhini Barakallah,” ucap Alfa bertermakasih pada Dhini Aminarti.

Hawaariyyun pun akhirnya bisa kembali menjalani aktivitasnya sebagai kreator dan juga aktifis dakwah di beberapa tempat. Dan ia juga semakin aktif dengan olahraga berat seperti angkat beban. Ia selalu membawa minyak tersebut dimana pun berada.

TAGS : Kabar Artis Dhini Aminarti Alfa Abdurrahman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :