Senin, 21/09/2020 03:27 WIB

LinkAja Gandeng Allstar Pasarkan Kampanye Digital

Untuk itu LinkAja menggandeng platform influencer marketing bernama Allstar.id.

ilustrasi LinkAja (foto: Cyberthreat)

Jakarta, Jurnas.com - Aplikasi uang elektronik nasional yang bergerak di industri digital, LinkAja terus berusaha peka dengan perubahan mode marketing seiring perkembangan zaman. Untuk itu LinkAja menggandeng platform influencer marketing bernama Allstar.id.

Head of Social Media and Content Creative LinkAja, Veni Inovanty mengatakan bahwa pemanfaatan ekosistem digital sangat penting dalam mensosialisasikan manfaat layanan fintek untuk memudahkan kehidupan masyarakat.

"Kami yakin rekam jejak Famous Allstars melalui Allstars.id sebagai platform influencer marketing dapat membantu LinkAja menggapai target pasar yang lebih luas lagi, dan sekaligus mengajak orang menjadi jadi brand advocates dari LinkAja," ujar Veni dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/09).

Ditambahkannya, perkembangan zaman yang lebih memanfaatkan teknologi, turut mendorong transformasi media marketing dari bentuk konvensional menuju digital. Salah satu cara adalah menggunakan jasa dari influencer atau Key Opinion Leader (KOL) melalui pemanfaatan platform media sosial atau kita sebut sebagai influencer Marketing.

"Allstar.id merupakan influencer marketing platform karya anak bangsa, dimana LinkAja juga merupakan anak usaha yang dibentuk dari semangat sinergi nasional PT Telekomunikasi Selular. Sebagai platform sistem pembayaran produk-produk BUMN akan membantu mendorong ekosistem transaksi keuangan nontunai dan inklusi keuangan yang holistik di Indonesia, dengan fokus pada kebutuhan pembayaran mendasar seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Jadi saya fikir kerjasama ini tepat," tambahnya.

Sementara itu, Business Director Famous Allstars, Alex Wijaya menyambut bangga kerja sama dengan LinkAja.

"Suatu kebanggaan bagi kami dapat berjalan bersama dengan perusahaan sekelas LinkAja. Kami sangat mendukung lankah LinkAja untuk menjadi marketing campaignselama satu tahun ke depan, sehingga tercapai tujuan dari LinkAja untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi bagi masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke," tandasnya.

Sudah lebih dari 3.500 brand yang bergabung bersama Allstars.id dan lebih dari 122.000 influencers yang siap membantu meningkatkan awareness, menjangkau audience yang lebih luas serta membuktikan kredibilitas brand di pasaran.

LinkAja yang baru berulang tahun yang ke 1 pada akhir Juni lalu merupakan solusi untuk transaksi cashless di masa pandemi seperti ini. Setahun ini telah bekerja keras membangun jaringan sampai ke pelosok negeri agar tercipta pemerataan ekonomi. Membangun fondasi awal yang kokoh untuk awal perjalanan sehingga bisa menjadi 1 langkah besar untuk membangun negeri.

TAGS : Platform LinkAja Kampanye Digital




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :