Selasa, 29/09/2020 01:08 WIB

Saingi Barca, Real Madrid Ikut Berburu Lautaro Martinez

Barcelona dikabarkan harus bersaing dengan raksasa La Liga lainnya yakni Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan dari striker Inter Milan

Lautaro Martinez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan harus bersaing dengan raksasa La Liga lainnya yakni Real Madrid untuk mengamankan tanda tangan dari striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Pemain Argentina itu telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, meskipun sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Barca hampir menyerah dalam mengejar Martinez untuk saat ini.

Karena implikasi finansial dari pandemi virus corona, tim asuhan Ronald Koeman diduga enggan untuk memicu klausul pelepasan sang penyerang sebesar € 111 juta (£ 102,5 juta), dengan penyerang Barca saat ini Luis Suarez siap untuk hengkang selama jendela transfer.

Namun, menurut Sport Mediaset, Real telah mencuri perhatian dalam perburuan Martinez dan telah menawarkan Inter € 100 juta (£ 92,4 juta) plus penyerang Luka Jovic untuk pemain berusia 23 tahun itu.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa manajer I Nerazzurri Antonio Conte akan terbuka untuk penjualan sehingga dia dapat menginvestasikan dana di tempat lain ke dalam tim, dengan mantan pelatih Chelsea tersebut dikatakan akan reuni dengan gelandang The Blues saat ini N`Golo Kante di San Siro.

Martinez, yang dikontrak Inter hingga 2023, mencatatkan 21 gol dan tujuh assist untuk tim Conte di semua kompetisi selama musim 2019-20.

TAGS : Lautaro Martinez Real Madrid Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :